Rabu, 16 November 2011

INI JALANAN KOCAK!

hari Senin tepatnya pasca 1 hari Raya Idul Adha. Lena,Kak Kindy, Kak Dio,Awan adalah osis jadi mereka disuruh buat ngebantuin bagiin daging, gue sendirian cengo dan memanfaatkan waktu tersebut gue memutuskan untuk menyaksikan acara motong leher sapi kambing hahaha, tapi itu ga berlangsung lama cuma sebentar karena gue bosen, tontonan itu udah tradisi yang pasti diliat tiap tahun, gue pun nungguin Lena sambil duduk di Bawah Pohon Rindang Laput...

Lena masih ngebagiin bagian daging, lama banget rasanya sampai akhirnya lena berbicara dengan pak Zae (guru indigo yang dijadiin tempat curhatan siswa~) tentang masalahnya, gue cuma ngedengerin dan akhirnya mata gue ditatap sama pak Zae, pikiran gue kebaca, orang yang gue suka juga kebaca! gue panik disitu, kaget soalnya orangnya ada di sekita situ juga takut pak Zae bertindak yang macemmacem.

SKIPPPPP YAAAAA~~~

waktu pulang pun tiba~~ gue dipanggil kak dio sama kak kindy buat ke podium, pas gue kesanaternyata gue disuruh ikut jalan-jalan ke margo, yaudahlah gue mau aja, katanya yang ikut cuma Kak Shereen, Lena, gue, kak kindy, awan, kak dio. jadi okeee ajaaa~ gue kekelas dan ngambil hp buat nelp nyokap, biasa~ minta izinnn, setelah itu gue sama lena jalan ke mobilnya kak kindy yaitu Jazz yang hanya cukup diisi 5 orang sebenarnya, dan gue juga kaget ternyata ada 1 orang lagi yang ikut, badannya lumayan besar, tinggi anaknya itu dia si kevin yang biasa dipanggil kesu, sorry yaa gue denger-denger antara artinya kevin suwandhi atau kevin asu kwkwkwk.yaampuuun kita disitu tuh pangku-pangkuan yaampuunnn lo bayangin aja~ gimana sempitnya disitu~ mana kak kindy bawanya ngebut siake emang--'

SKIP... MARGO

di margo kita udah mutermuter dan ga ketemu apa yang dicari, naff=waiting makanan=mahal akhirnya kita kebawah yaitu ke pix dan alhasil waiting juga.. yaammpuuunn kita udah keliling kaya bopuungggg dan ternyata hasilnya begiiniiiii...

SKIP... PARKIRAN

salah satu dari kita yang suka sevel cuma lena, yang lainnya enggak dan belom tau sevel kaya apa, yaudah karna kita iseng dan cuma bertujuan buat jalan-jalan kita ke sevel Fatmawati lumayan jauh siiiihhh. ya gapapa deh~

SKIP>>> SEVEL

perjalanan diselimuti canda tawa hahahaha, akhirnya kita sampe di sevelk dan ternyata pas sampe sana kita malah cengo "ini sevel?" mau gaamau kita turun padahal males, akhirnya kita beli slurpee, big bite cuma itu doang yang kita beli garagara ga siap duit hehehe. dan untungnya slurpee lagi beli 1 gratis 1 jadinya gue dibayarin lena.. haahhahaha

MOBIL>>PULANG

udah belinya kita pun langsung pulang, dan tibatiba kak dio ngomong "kayaknya kita lupa sesuatu" nah pada bingung "oh iya sambelnya belom" yaallah kita lupa ambil sambel hahahah


>>>>>>>>>>>>PULANG<<<<<<<<<<<<<

di sepanjang perjalanan kak Dio gapernah berenti ngomong "mungkin dia lelah", kak Kindy,Awan,Kesu gaberenti ngelawak sampe Lena ngambek --'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar