Rabu, 12 Oktober 2011

271011

disini gue gak ngeliat ilham dan kemungkinan dia ga masuk....

"benci banget katakata yang selalu datang menghampiri gue yaitu "sabar ya ce" mereka belom ngerasain aja digituin"

gue cerita ke bu eka walikelas gue di 7c... bu eka malah nyeritain semua tentang anak alumni bangor yang jadian trus putus dan ahirnya di SMA malah balikan lagi dan sering dateng ke bangor berdua trus nemuin bu eka...
bu eka bilang "kamu sabar aja, masamasa kamu ini masih masa cobacoba kok, dalam arti cinta monyet gitu.. yaa semoga aja sih endingnya kamu nanti kayak alumni bangor itu" gue cuma bisa diem dan dalam hati berkata "mungkin?mungkin gue kaya gitu? kalo gue bilang sih engga bakal, miracle banget kalo beneran terjadi" 
hati gue rasanya gimanaa gitu.. mata udah berkacakaca dan pengen nangis.. tapi gue ga mau nyatet di history gue kalo gue, Meidyanavisi Chairunnisa pernah nangis hanya karena seorang cowok di masa remaja nya... allhamdulilah gue masih bisa nahan, air mata gue yang udah mau jatoh.

SEDIKIT SINOPSIS~

gue pengen nangis tapi gue gabisa
gue tahan sekuat mungkin karena gue gamau nyatet di history gue
kalo gue pernah nangis karena cowok
yang bikin gue sedih adalah...
kenapa selama ini gue ga nyadar diri?
gue yang mutusin dia! sebuah miracle jika gue balikan sama dia
Sekarang, Malam ini,
Mimpi buta itu musnah semuanya
Sekarang,
gue tambah ngerti 
apa artinya cinta.
apa artinya kesetiaan.
berfikir panjang lah kamu
sebelum mengambil keputusan
takutnya..
kamu bakal nyesel kaya aku nantinya.
aku,
disini cuma bisa bilang
selamat menjalani status baru
semoga status itu berjalan lama,
ga kaya aku sama kamu dulu
doakan aku,
DALAM PERJALANAN CINTAKU :)
MAKASIH YA BUAT SEMUANYA,
MAKASIH YA UDAH NGELUANGIN WAKTU KAMU,
ILHAM


5 komentar:

  1. ceeeeee sabarrr yaaaa sabarrrr bgt semoga kata bu eka itu benerrrrr :"") yang sabar ya ceee :")dalem bgt itu kata2 hati gua juga ikut bimbang,gua ngerasa kaya ada ilham di samping gua dan baca sinopsis ini sampe nangis sumpah ceee :") (-nabil)

    BalasHapus
  2. iya bil huhuhuhu :'( kok lu ngerasanya begitu? o.O

    BalasHapus
  3. gak tau tiba2 gua kaya deg2an gitu :')

    BalasHapus