Jumat, 14 Oktober 2011

no title..

sekarang keadaan gue masih patah hati, tapi gue tahan, sampe pada saat itu......

DI MAESTRO 

kak anggoro yang ngajar sekarang, orangnya baik tapi dia bisa baca pikiran orang, gituuu. dan lagi asik asiknya niiihhh gue natap kak anggoro kak anggoro balik natapin gue dan dia nyebutin sifatsifat gue yang benerrr semuaa! semenjak itu gue antara percaya gak percaya, takut gak takut dibaca pikirannya hehe. dan gue nanya gini "kak, pacar aku nanti siapa kak pas SMA?" dia jawab "saya gatau,cuma kalau saya saranin kamu cari/dapet pacar yang lebih tua dari kamu" begitu percakapannya dan gue rada lupa katakatanya dan dilanjutkan dengan alasannya yang kenapa... 

gue bingung, gue terima itu jawabannya :) dan gue jadi senyum2 sendiri ga jelas gitu gatau kenapa maklumi saya gaje

Tidak ada komentar:

Posting Komentar