Minggu, 16 Oktober 2011

Latgab Matareda

gue dateng hari minggu jam 10 ke sekolah, gue liat anakanak mrc yang lain udah pada kumpul dan pengen jajan di 'WARUNG IBU' otomatis gue ngikut-ngikut aja daripada gue sndirian di dalem kan tambah repot --'
dengan tenangnya gue jalan nunduk ke bawah dan pas gue ngangkat dagu di 'Warung Ibu' ada Ilham, langsung matgay gue yang tadinya nyerocos mulu di perjalanan.

DI WARUNG IBU~

lalallaa~ semnuanya lagi pada beli makanan dan gue sndiri yang bawa bekel dan akhirnya gue makan daripada gue kelaperan di dalem hehehe.
gatau kenapa gue selalu ccp ke ilham tapi dengan otomatis bukan gue yang gerakin. gatau dah ketawan apa enggak semoga sih enggak, kan malu banget kalo ketawan.
tapi gatau kenapa gue jadi kangen muka cengonya dia, sekarang dia udah ga banyak cengo malah sekarang bacot orangnya-_-, gue ga bosenbosen ccp ke dia walau bagi orang bakal bosen ngeliatnya.

LATGAB MATAREDA~

gue jaga di depan~ anakanak basket itu udah otw pertandingan, jadi gaada yang bisa gue liriklirik ^~^ hehe. sekolah sekolah lain udah pada dateng~ dan gue bagian nanyananyain dan ngasih petunjuk arah ke aula lapangan selatan.dibalik itu gue tersiksa, kepanasan sambil berdiri begitu juga dengan alwan,denna,paul,bila. akhirnya pas mulai sepi gue putusin buat ke dalem aula nyari tempat adem bentaran. eh tautau gue liat anakanak matareda lagi pada duduk santai sepoisepoi AC aula, sempet nyesek juga bayangin deh kita panaspanasan berdiri di depan mereka duduk adem banget lagi.

SUBHANALLAH~ BETAPA SABARNYA HIDUP INI~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar