Senin, 17 Oktober 2011

Gombal~

*suasana belajar Fisika*

"yayaya iniiniini....." blablabla penjelasan pa sokhani, intinya gue ga seneng sama fisika gue lebih seneng biologi-__- makanya gue rada ganyambung di fisika, tiap di biologi gue pasti nyambung apalgi tentang *tuuuuuuuut*  heheh :D

"ya, pelajaran kita sudah selesai bab ini, sekarang kita ulangan ya" kelas langsung jadi heboh garagara pak sokhani ngomong begitu. beribu komentar dari kelas 8d mungkin gabakal ngerubah pikiran beliau. "tolong pak jangan sekarang,kita hari ini ada banyak ulangan" jelas salah satu temen gue, iren namanya, "yasudah besok" "waduh pak tambah gabisa. besok kan ada ulangan jugaaa" jelas iren lagi "ya trus kapan dong??? hari rabu kan nilainya sudah harus dikumpulkan ke wali kelas" "ayolah pakk jangaaaaaan". akhirnya gue ngomong "bapak kan baik, bapak kan ganteng, rabu aja ya pak yaa" "(sambil nulis buku agenda trus senyum2 dan diartikan sendiri sama gue dalam bahasa mulut dia yaitu...) GOMBAL" wanjirrrrrrrrrr gua dibilang ngeombal hadeh-___- menyebalkan sekaleeee tapi ada untungnya juga ulangannya diundur jadi hari rabu wakakakakakak untung pak sokhani baik O:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar