Selasa, 11 Oktober 2011

hari menyakitkan

hari ini tanggal 11-10-2011. sebuah berita buruk SANGAT malahan dateng menghampiri gue disaat gue lagi dengerin musik "BODOHNYA DIRIKU" lagu galau ga terkenal itu pas banget buat gue...

sebuah sms pengharapan yang dateng dari ilham : "apaan?"  yang padahal gue gatau itu apaan-___- sebuah isi sms yang singkat gue bales dengan agak panjang. lalu gue akhiri dengan "oh" karena gue badmood smua garagara dia.
gue bales sms dia gini "eh eh masa iren jadian lagi-_-" dia bilang "gua juga udah..." padahal gue ga nanya sama sekali tapi gue sempet kaget dia bales gitu, gue jawab "lu kan HTSan beda sama pacaran" tapi dia jawab kekeuh "udah tadi kan gua bareng rehan sama iren" jleb hati gue langsung ga bisa ngebayangin itu smua. dan gue cuma bisa bales "oh gitu longlast ya. tapi iren cepet amat dah perasaan ckck" blabla slanjutnya sms lainnya bikin gue males jawab dan udah ga niat jawab.

"lo sadar ga? lo itu tertawa diatas penderitaan orang. gue disini udah lama nunggu lo dan ternyata lo sama temen gue malahan, itu sakit banget pengen banget gue doa "semoga tuhan membalas rasa sakit yang gue rasa garagara lo" tapi gue ga tega, lo orang yang gue sayang sampe kapanpun gue masih sayang sama lo tapi bakal gue batasin rasa sayang gue ini"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar