Rabu, 28 September 2011

1 tahun singkat

singkat sekali di percepat~
"aku masih sayang kamu"

Sekarang gue udah kelas 8

gue ga sekelas sama anak cowo yang kocak2 di 7c. kebetulan gue dapet kelas yang dijulukin kelas anakanak pinter alhamdulilah banget loh, berarti guenya juga^^ hahahaha
dan asal kalian tau, ilham sama fikar duduknya bareng loh kemanamana juga gue liat mereka berdua terus.... serasi yah^^ jadian aja skalian wakakakak..

gue punya sesuatu,rasa yang beda..... gue masih berbalik suka sama ilham, itu yang membuat gue ga pernah jadian sama orang lagi karena tiap gue suka sama orang trus tibatiba orang itu nembak gue bakal pasti gue tola karena gue masih inget sama ilham, gue ga bisa ngebohongin perasaan, cinta itu beda sama suka, sayang itu beda sama suka. yang gue alamin sampe sekarang ke ilham adalah rasa sayang... andai ilham tau gue masih sayang banget sama dia... tapi apa jadinya? kemungkinan gue balikan aja itu kecil banget, karena gue suka nanya info ke kak vika katanya ilham fokus sama belajar terus fokus sama basket dulu... gue ga bisa apa-apa kecuali jawaban itu malah bikin gue galau sndiri,kalem tibatiba...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar