Rabu, 28 September 2011

Lebaran Lebaran~~~~~~ ualah

lebaran woy lebaran! tepat hari senin gue udah siap2 ketupat buat selasanya lebaran, gue udah mulai nginep di cengkareng bareng keluarga dari bokap hahahah senangnya dalam hati ~.~
katakata minal aidin udah berkumandang kawan~ hihi gue aja yang biasanya ngucapin tahun ini jadi males gatau kenapa, duh setan-_-

di twitter gue cuma balesin mention anakanak yang ngucapin selanjutnya engga, tapi cuma sesekali sih gue ucapin minal aidin dan sekalinya itu banyak banget yang gue sorot namanya hehehe
gue nunggu acara depan tv dengan bosannya, dengan betenyadan tibatiba muncul siaran di TV, kalo.... LEBARAN BUKAN HARI SELASA TAPI HARI RABU.... ngeselin ga? ngeselin lah pasti, secara gitu gue udah ada opor,udah ada ketupat ini itu dah, kan mubazir banget, mending gua makanin itu makanannya daripada keburu basi tapi gausah keburu basi sih, nantinya juga kan abis duluan sama gua-_- lo lo pada bisa bayangin deh dari situ seberapa lahapnya gue makan wkkwkw

__________________________________________________________________________________
SELASA
ketupat opor dll abis sama gue kabanyakan buat buka puasa lah!~
__________________________________________________________________________________
RABU
Lebaran~ yessss uyee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar