Rabu, 28 September 2011

temen? check

tibatiba gue jadi pengen tau banget, sekarang siapa sih yang dia suka? gamungkin kalo ga ada karna kan banyak gosip entah sama pipah atau sama dhifa atau sama nadid? trio cantik trio keren, pastinya gue kalah..
entah darimana asalusulnya gue lupa, nabil temen gue bilang ilham itu sekrang lagi hts-an sama cewe anak basket juga, gue kaget gue penasaran dan maksa nabil buat ngasih tau dan kalian tau? siapa dia? nadhifa, temen gue sndiri, kalo bisa dibilang.............. mmmmmmmmmmmmm.. itu namanya TMT yah? atau TEMEN MAKAN TEMEN hahahahah jahat yahh :) makasih banget,tapi gue mau apa? perasaan ga bisa diboongin ga bisa dipaksain.
tapi gue bingung aja gitu ko bisa ya? kenapa ga sekalian pacaran ajaa?? kan htsannya udah dari kelas 7 bisa dibilang udah lama~ trustrus ekskul nya sama~ jadi bisa bareng terus kan enak tuh buat pacaran hahahaha

udah deh pasrah aja gue mah nadhifa temen gue, masa iya gue mesti musuhin dia cuma garagara cinta? gamungkin dan engga banget, gaada di kamus gue yang kaya begitu, gak jaman hahaha kaya ftv aja tau gak sih-_-
lagian~ ini kan bulan puasa, masa iya gue mesti kaya begini gaboleh kaaaaaaaaaaan hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar