Rabu, 28 September 2011

kumandang suara hati

"hari-hari setelah pembacaan pikiran itu, gue jadi males yang namanya ketemu ama pak zae..."

gue masuk ke kelas dengan biasa tampang biasa tanpa malu sedikit pun....
allhamdulilah banget sesuatu banget gaada yang namanya kumandang dari anakanak yang beralamat ngatain gue setelah kejadian kemarin..
semua itu membuat gue enjoy, dan pas gue lagi gelantungan di pintu tibatiba gue jadi kedorong trnyata pintunya dibuka ama fikar-_- duh jadi malu muka merah pipi merona "aku takut aku malu ku keliatan unyu sekali takut dia terpesona-_-"

________

istirahat coy-_- gue cuma takut masih takut banget yang namanya ketemu ilham, gatau kenapa dalam hati gue tuh ngerasa bersalah banget gue juga nyesel gue juga nyesek. selama di kantin gue ga liat tanda kehadiran dia, entah dia ga masuk atau apa gue gatau... alhamdulilah deh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar