Sabtu, 24 September 2011

Ceria itu berarti..

"suatu saat gue ngerasa ada yang beda di diri gue, gue ngerasa beda kalo lagi deket dia.. dan beberapa hari kemudian tetep sama dan gue sadarin... gue suka..."

kecerian di kelas gue gabisa surut karena selain adanya anakanak yang disebut dibawah ada lagi anakanak kaya fikar,aldo,iren,paul,dinda,bila,dll pelengkap banget deh pokoknya :D
hari apa gitu lupa dah pokoknya gue dikelompokin sama fikar, dll gue cemberut karna gue ga sekelompok ama ivan tapi dalem hati kok gue rasanya seneng gimana gitu tapi mungkin cuma sesaat...
kelompok gue bukan jadi kelompok terbaik... kelompok yang gajadi nomer 1... tapi bagus kok kinerjanya ga kalah hebat hahaha..
______

pas lagi masih kumpul kok gue ngerasa beda kalo lagi deket fikar.. gue cerita sama tementemen gue yaitu rifka,salsa mereka nanggepin dengan candaan oke gue anggep ini bercanda... oke gapapa
_______

yang pada hari itu adalah.. bila nulis di twitter suatu julukan buat cowo yang dia sukain yaitu "lele" gue benerbener gatau itu siapa gue coba buat nanyananya ga dikasih tau dan gue nanya langsung ke bila dan dikasih tau jawabannya fikar seketika hati gue jadi nyesek,nyesel apa yang udah gue tanyain tapi gue gatau kenapa. selama ini juga gue dapetin bila caper gitu sama dia tapi gue berusaha santai nganggep bila ga kenapanapa ama fikar tapi ternyata hasil menunjukkan WAW :O sesuatu banget!


besoknya... gue ngerasa ada yang beda di diri gue, gue ngerasa beda kalo lagi deket fikar.. dan beberapa hari kemudian tetep sama dan gue sadarin... gue suka... gue suka... dan gue suka...

seketika gue jadi salting kalo ketemu dia, ini sugesti sebelumnya biasa aja... oh tidak ada apa ini?

____


semua lagi duduk sambil merhatiin pak zae ngajar, keadaan nyaman banget dengan bau khas 7c,tibatiba pak zae keliling berhenti di tempat duduk gue dan bilang "kamu itu anaknya enjoy" "hah iya pak tau aja hahaha" "yang kamu sukain ada di kelas ini" "wayolooh haha ada gayapa...." "adakok ada, dia anaknya pendiam" "lah? hehehe" disaat itu gue udah merasa ga tenang karna itu emang kriteri dia. pak zae ngeliaatin 1-1 anak lakilaki di kelas dan akhirnya... "nama kamu siapa?" "fikar pak" "oh iya nih dia yang visy suka" seketika gue jadi kesel mendadak sampa pak zae tapi gue juga seneng dalam arti lega, tapi gue ga enak gimana gitu sama bila yang juga suka sama dia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar