Senin, 19 September 2011

it's my first love

Yaa~ lagu dibawah suka gue nyanyiin kalo lagi nginget masa-masa pas dia nembak gue, kalo yang bisa artiin enak deh (y). maknanya yaahh yaampun sesuatu bangeeettt hahahaha. dudududu~

oke~ hari ini tangal 27-07-2010 dimana gue masih satu hari sama dia.. seperti biasa masih malumalu kucing gitu kalo ketemu HA HA, dari 3S aja yang dilakuin cuma 2 yaitu... Senyum,Salam aja Sapa nya mah gak ada hahaha miris yah u,u. 
gue dateng ke sekolah langsung disambut oleh kakak korlas Machupicchu <3 yaitu kak Kelsay sama Kak Vika mereka dateng ke kelas sambil ngucapin selamaaaatt~~ kalo bisa dibilang mereka juga perantara antara gue sama sukmara gitu HA HA-______-
pas gue lagi duduk di depan sama kak Shereen (bukan korlas macchupicchu) ilham dateng dengan tampang khas yaitu cengo sambil jalan pake tas biru selempang, rambut lurus ke depan tapi bukan ciri khas alay wakakakak *kalogasalahya* ._.
dengan buru-buru tapi pasti gue langsung ke kelas dengan keringet dingin padahal sebenernya enggak ada apaapa--' maaf gue orangnya emang rada lebay, suka nervous salting sendiri kalo ada yang gue suka, tapi itu dulu, sekarang sih yaaa~ mayanmayaann udah ga malu tapi bukan berarti urat malu putus *ehh
Istirahat? Jarang ketemu, Pulang? apalagi coy-_- gimana sih nih ah katanya pacaran *eehh
udah dah gue pulang dengan santai gak ketemu dia--'

-oya, mau tau gaaa? gue dulu kaya gimanaa hahaha-


(DULU)

(SEKARANG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar