Minggu, 18 September 2011

yesterday i feel sad, tomorrow i feel glad

kemarin hari yang paling menyedihkan dalam hidup gue, berpisah yapp walau uma pisah kelas tapi kok gue segininya?

Hari ini adalah hari senin tanggal 26 Juli 2010. Dimana itu adalah hari pertama masuk sekolah, dimana ekskul basket dimulai, dimana ekskul sudah aktif seluruhnya.  Gue jalanin hari dengan biasa,santai berkenalan sama temen baru yang beda dengan teman di mopd. Orang pertama yang gue kenal itu Salsa, dia duduk di depan gue. Ngobrol lagi udah biasa~ sekarang ngapain? Bete banget sumpaaahhh, kelas belom rame, dan gue sempat berfikir ini bakal jadi 1 tahun yang ngebosenin-_-…
AKHIRNYA!!! Pulang jugaaa, pulang dengan disambut sms dari anak ituu ^^ tapi sempet ke pause garagara dia basket, okelah….
-2 jam kemudian-
Sempat bosan, tapi oke gapapa, akhirnya dia kembali~  hahaha, dia kembali dan membuat gue senyumsenyum sendiri gatau kenapa, kayak anak autis gitchyu cyiiiiiiiiin hahaha *astagfir*
“oy”, “oy jugaa” “vis, gw mau ngomong” “apa? Ngomong ajaaa” “lu mau ga jadi pacar gue?” “……….” Copo emang nembak lewat sms, tapi dashyat nya bisa bikin gua jingkrakjingkrak sendiri yajelas gue mau, dia kan yang gue taksir gituu dari tes pertama hoho ^^ bisa jadi cinta pada pandangan pertama mamennn, cinta pertama gue juga ~.~ yaampooonn sms pertamanya setelah jadian aja gue masih ingeeettt bangeettt, "kok manggilnya masih gue elu sih?" HA HA -__-

1 komentar: