Senin, 19 September 2011

Di kelas~

lalalala~ kelas udah mulai kompak saatnya..... bergila-gilaan ^o^. bisa jadi gue provokator dari kegilaan kelas 7c, sifat anak-anak gue ini gak ilang walaupun gue udah punya pacar dan udah masuk ke masa-masa remaja, kalo di kelas gue....
"ngiungngiung" "awasss ada ambulance lewaaaat kami menemukan korban (ngiungngiung)" lo tau? disaat itu gue jadi korbannya, di saat itu gue berbaring di kursi kelas yang tergabung menjadi 1 saking betenya gue digotong ke keliling kelas, yang ada hanya saat itu anak-anak 7c pada sibuk sama pr yang biasa dikerjakan di kelas

oyaa~ lupa lagi, jadi... kelas gue namanya 7c kita kompak bikin namanya adalah Ketuce atau Keluarga Tujuh Ce~ walaupun nama kaya gini udah pasaran, tapi bagi kita nama tampilan ga berarti dibandingkan dengan makna dari nama tersebut *cihuuy*

ngomong-ngomong tentang 7c.. ini dia foto-foto kebersamaan kita^^





Tidak ada komentar:

Posting Komentar