Sabtu, 24 September 2011

kehidupan ceria ^^

Judul dibawah mengatakan "galau jadi ceria" oke, sekarang gue bisa dan harus bisa bangekit dari keterpurukan itu semua.... 

__

gue berangkat dengan biasa ke sekolah sampe sekolah pagi2 banget dan yang ada cuma acid,amal,ivan yaa gue sering banget jadi anak cewe yang paling pertama dateng dan jadi anak cewe yang berani banget ngegodain ivan dengan frontalnya... yang biasa gue lakuin "haii ivan cuyuung" gitu-_- dan ivan membalas dengan senyum penuh keikhlasan tapi dengan terpaksa "hhehehe ih pice ih apansih-_-" anak yang satu ini emang rada-rada.......... rada...... rada........... sorry yah ivan :( bences gitu kelakuannya abis gemulai banget dimulai dari suara selembut itu,jalan seperti cewe dan dia bisa nari semua tarian SNSD BAYANGIN! seberapa gemulainya dia oh tuhan :O
nih nih ivan............


lo lo bayangin aja gimana dia kalo lo udah liat dengan detail foto dia ini-_-V wakakakakak

disaat itu gue merasa ketuce emang benerbener keluarga ke 2 gue... ditambah tementemen gue yang selalu ngehibur entah ngecengin guru ato bikin yel yel hahaha

disaat nandi datang....
semua berubah, gue yang ngajak ivan kedepan menyambut dengan riang dan teriak "NANDI!!!" yang biasa nandi lakuin cuman............. senyum sambil............ ngangguk hoo-_-
abis itu baru rifka dateng... semua jadi seru kwkwk
dan jadi suatu kegiatan tetap tiap pagi di hari sekolah gue,nandi,ivan,rifka nyambut anakanak yang baru dateng dengan gembira sekali...
yang pada suatu saat......
saat salsa dateng tapi masih diujung kita udah berdiri kaya nyambut tamu penting dari kejauhan *tengtengtengtongteeeeeeeeng* *suuuuuuuuuit~* yang terjadi adalah........... salsa kepeleset-_- wakakakak. dengan tertawa ala setan kuta ngakak sampe jongkokjongkok si salsa malah cengarcengir mungkin malu terus marah-marah ke kita yang ngetawain dia hahahaha
hari makin seru setiap harinya...
main ambulance terjadi,kejarkejaran di kelas terjadi,kocak dehh makin cintahhh
di suatu pagi yang cerah tapi masih sayupp dingin.. gue rada telat dari biasanya tapi masih pagi, tementemen gue udah pada dateng dan gue pasti tau dan dengan geernya gue larilari ga sabar disambut wkwkwk eh bener! "piceeee" gue yang nyengirnyengir sambil larilari kepeleset ditempat salsa kepeleset yang mungkin itu karma buat gue yang udah ngakakngakak ngetawain dia abisnya dia kalo jatoh lucu, secara dia gembul putih gimana gitu heheheheh, dengan malu gue masuk kelas dan yang bikin gue malu bukan karna jatoh tapi karna diketawain kakak kelas astaga :(

yang ku ucapkan.................

"ASTAGFIRULLAH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar