Rabu, 28 September 2011

UTS~ulala~

kehidupan ceria gue diisi dengan kehadiran fikar yang jadi motivasi gue buat dateng ke sekolah.
saat pembagian kartu UTS membuat gue kehilangan motivasi.... yaitu..........
gue ga sekelas sama fikar HAHA fikar di ruang 05 gue di ruang 06 yaampun huuuuu menyedihkan mirisnya hati inii
tapi gapapa! gue harus tetep ada motivasi buat dateng ke skolah toh gue tetep ketemu kok sama dia._.
________
hari pertama UTS~
gue... duduk samping kak alki korlas gue machu picchu, yang gendut,putih,suaranya merdu~ seksi~ hahaha. kelas gue ini ga jauh banget dari lawakan dia..bakat kali yah hahaha
________
hari kedua UTS~
kaya biasa~ masih kaya biasa~ lawakan lucu itu bikin gue tambah semangat sekolah apalagi UTS yang gue kerjain lancar bangeeeeeeet
________
hari terakhir UTS~
ulala~ udah hari terakhir ajaa~ makin senang deh yhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar